Akhir Yang Dinanti



dan akhirnya saat yang dinanti pun tiba
semua jelas terbaca
tak ada lagi kepura puraan kata
lepas sudah jerat jerat yang membelenggu jiwa

hapuslah kita dalam kenangan
ku tak mau cerita ini hiasi hatinya nanti
ku tak ingin dia bertanya
siapakah aku di hatimu

aku telah berdosa membiarkanmu
bertahan dalam derita cinta
sementara dirinya
membawa bahagia yang kau damba

maafkan...
sungguh aku tak kuasa mengkhianati rasa
namun jua tak kuasa melepasmu untuknya
kini aku sebenar sadar
akhir kita bukan keindahan.

aku harus melepasmu
aku harus melupakanmu
untuk dia yang kini kau cinta

tak akan lagi kuikuti rasa
tak akan lagi kuturut kata hati
Demi sebuah arti cinta setia
biarlah aku yang terluka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Animated Chocolate Heart Shiny Love

Translate