Simpati Zone, Bike Adventure, Minggu, 8 Februari 2009


Rangkaian kegiatan pesta sepeda akbar Simpati Zone yang telah dimulai di kota Bandung, Surabaya, Jogya, Makasar dan terakhir di Jakarta diadakan dengan jumlah peserta dibatasi hingga 2000 orang. Pendaftaran dilakukan bekerjasama dengan komunitas B2W di jl Wijaya I, dengan membayar sebesar 50 ribu rupiah, peserta mendapatkan voucher isi ulang simpati 20 ribu, kaos jersey yang lumayan keren, botol minum dan snack, akan tetapi ternyata hingga sabtu 7 februari jumlah peserta hanya mencapai 500 orang hingga loket pendaftaran dibuka dibeberapa gerai lainnya.
Para peserta mulai berdatangan sejak pukul 05:30, walaupun hujan rintik2 dan kadang2 membesar tidak membuat patah semangat para peserta untuk datang dan menunggu pemberangkatan.
Tepat pukul 08:00 ditengah hujan rintik2 para peserta diberangkatkan, akan tetapi karena situasi dan kondisi hujan dan jalan becek, tidak semua peserta melakukan sepeda santai dengan rute mulai plaza tenggara gelora senayan, pintu 2, jln sudirman, jln thamrin hingga bundaran air mancur BI para peserta berputar dan kembali ke plaza tenggara gelora senayan
Seluruh perjalanan ditempuh selama kurang lebih 45 mnt dan seluruh peserta sampai kembali di tempat pendaftaran pada pukul 09:30. Acara berlangsung hingga pukul 14:00 dengan berbagai acara seperti door prize, bike klinik dengan bazaar berbagai komunitas mulai B2W, Folding Bike, IPDN, Sepedaku.com, MTB, United Bike, Eiger dsb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Animated Chocolate Heart Shiny Love

Translate