Sediakan Waktu untuk TUHAN

Membaca headline di harian KOMPAS, 26 Desember 2009, seperti yang saya tuliskan dan menjadi judul tulisan ini, membuat kita merenung sejenak mengingat kita semua diberikan waktu yang sama setiap hari sebanyak 24 jam sehari, akan tetapi kadang kala lupa atau enggan menyisihkan waktu yang ada dari 24 jam tersebut kita pergunakan untuk merenung, bersyukur dan berdoa kepada TUHAN atas rezki dan karunia yang dia berikan kepada kita mulai bangun tidur hingga tidur kembali.
Jika kita mau sedikit berhitung, sehari kita bekerja 8 jam, tidur 6 jam, makan-minum 2 jam, perjalanan ke-kantor pp, 3 jam; ngobrol2 nonton tv 4 jam, mandi dsb 1 jam. Maka tidak ada waktu yang tersisa setiap hari. Akan tetapi jika kita meniatkan untuk sejenak ber-doa untuk TUHAN dan menjalankan ibadah yang mungkin hanya 30 menit setiap hari maka kita akan merasakan kEDAMAIAN dan KESEJUKAN dalam setiap langkah yang kita lakukan sehingga merasa selalu mendapatkan RESTU dari TUHAN.
Marilah kita selalu sediakan sedikit waktu untuk TUHAN dari 24 jam yang diberikan TUHAN kepada kita untuk dapat MERENUNG, BERSYUKUR, SABAR dan BERDOA kepada TUHAN agar apa yang kita inginkan dan perjuangkan mendapat karunia dari-NYA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Animated Chocolate Heart Shiny Love

Translate