Bagaimana Memulai Bisnis EO


Hampir setiap hari kita selalu tidak terlepas dari kegiatan atau event, yang selalu kita temukan dalam suatu perkantoran atau pusat perbelanjaan. Pengelolaan suatu event atau kegiatan saat ini sudah menjadi bisnis tersendiri, mengingat tidak semua orang punya waktu untuk mempersiapkan event dengan baik atau dia membutuhkan pihak ketiga agar event yang diselenggarakan bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Bisnis event atau yang dikenal dengan nama bisnis EO (event Organizer) merupakan salah satu bisnis yang pertumbuhannya cukup pesat saat ini dan bahkan banyak memberikan peluang pekerjaan bagi berbagai pihak. Untuk itulah dalam rangka mendukung tumbuh berkembangnya bisnis EO di Indonesia dan juga perkembangan bisnis kewirausahaan di Indonesia khususnya pada sector jasa, penulis mencoba menyususn suatu pedoman kecil tentang bagaimana memulai bisni EO atau bagaimana cara menyelenggarakan suatu kegiatan atau event dengan baik, mulai dari tahap persiapan (pra-event), selama penyelenggaraan (event) dan setelah penyelenggaraan (pasca atau post event)

Diharapkan dengan membaca buku ini, para pemula bisnis EO bisa memahami dan mengerti tentang seluk beluk bisnis EO dan dari mana memulainya

Terbit Januari 2006, Penerbit : Benchmark Creative Business Solution

Anda berminat dengan buku ini: Hubungi via sms 0811 17 7230


0 komentar:

Posting Komentar

 
Animated Chocolate Heart Shiny Love

Translate