Senyum Tuk Melepasmu



Semakin menghilang, perasaan di hati ini semakin tenang

Ya Allah, aku merasakan tak ada apa-apa lagi di hati ini
Benar, ternyata cinta kepada-Mu lah yang sesungguhnya paling abadi

Saat kulihat dia tempo hari yang masih seperti dulu
Tapi mata ini seolah tak ingin lagi melihat seperti biasanya
Saat ini kuingin melihatnya seperti orang yang kubanggakan,
Yah, mungkin seperti sahabat tepatnya

Saat itu aku seperti bukan diriku, tapi sesungguhnya itulah diriku yang sekarang
Aku tak lagi menginginka apa-apa lagi
Biarkan dia pergi kemana pun dia mau
Menunjukan sayapnya dan terbang tinggi meraih bahagianya

Aku ingin melihat senyumnya
Dan berharap dia juga akan melihat senyumku
Aku akan melepasnya dengan perasaan ini
Tapi tak kan pernah melepasnya dalam hal lain

Biarlah surya terus menatap kita di tempat yang berbeda
Biarlah angin terus menggenggam ingin kita
Dalam kebersamaan , dalam persahabatan
Dalam jalinan persaudaraan




syair telaga, (28 juni 2012)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Animated Chocolate Heart Shiny Love

Translate